Minggu , Agustus 1 2021
Home / Infrastruktur / Desa Gilih Suka Negeri Lampura Efektif Dalam Penggunaan ADD

Desa Gilih Suka Negeri Lampura Efektif Dalam Penggunaan ADD

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Desa Gilih Suka Negeri Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara dibawah kepemimpinan Kepala Desa Fauzia Septina sangat efektif dan efisien dalam mengalokasikan dan menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) 2016.

Fauzia Septina mengatakan penggunaan ADD Desa Gilih Suka Negeri memang sesuai dengan juklak dan juknis ADD TA 2016. Sementara, untuk termin pertama memang diprioritaskan untuk pembangunan infrastruktur jalan onderlagh, lima titik sumur bor, dan pembangunan drainase, di beberapa Dusun di Desa yang dipimpinnya.

BACA JUGA:  Forkopimda Cilacap Ikuti Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020 Secara Virtual

Penggunaan Dana ADD ini diharapkan dapat berjalan dengan baik yang tentunya membutuhkan dukungan dari seluruh warga setempat.

“Mudah mudahan semua ini dapat bermanfaat untuk semua warga masyarakat, apalagi dari awal sampai akhir yang mengerjakan warga masyarakat itu sendiri yang Bekerja. Jadi Semua itu dapat di manfaatkan oleh masyarakat.” Ujar Fauzia Septina

Mad Ali (40) salah satu warga setempat, mengatakan sangat berterimakasih dengan adanya ADD ini. Menurutnya kini Desanya sudah berubah semakin maju, dan manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

HUT Bhayangkara Ke 75 Polsek Rawa Pitu Lakukan Vaksinasi Massal Tahap II

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Polsek Rawa Pitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *