Jumat , Oktober 22 2021
Home / Hukum Kriminal / Di Duga Teroris, Polisi Tangkap Penjaga Warnet .

Di Duga Teroris, Polisi Tangkap Penjaga Warnet .

LAMPUNG1.COM, Puluhan aparat kepolisian, Selasa (16/8), melakukan aksi pengeledahan di salah satu rumah warga, yang berfungsi sebagai Warung Internet, di kawasan Desa Tanggul Angin, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah, karena dugaan kasus Terorisme.

Aksi aparat Polres Lampung Tengah ini sempat membuat kaget warga masyarakat di sekitar lokasi kejadian, karena tidak pernah menduga, bahwa tetangga mereka yang berinisial DA, yang sehari-hari mengelola usaha warung internet, diduga kuat terlibat jaringan terorisme.

BACA JUGA:  Air Yang Diupayakan Tentara Terus Mengalir ke Rumah-Rumah Warga

“Kami sebagai tetangganya, tidak pernah menyangka kalo DA ini, terlibat kasus Terorisme, karena sehari-hari, yang bersangkutan cukup baik, dan sangat bermasyarakat, bahkan warnetnya juga sering menjadi tempat remaja kumpul, untuk mengerjakan tugas sekolah”, ujar warga.

Setelah DA di amankan, sejumlah aparat kepolisian langsung mensterilkan tempat kejadian perkara, dengan memasang garis polisi, di pagar rumah, serta melakukan penggeledahan, dan sempat melakukan beberapa penyitaan barang, antara lain serbuk, pipa yang diduga sebagai bahan untuk merakit bom, komputer dan beberapa dokumen.

BACA JUGA:  Poskotis Paparkan Terus Beberkan Data Pencapaian TMMD ke-109

Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih, menyatakan, bahwa upaya penangkapan, penggeledahan, dan penyitaan beberapa barang di rumah DA tersebut, terkait kasus dugaan terorisme, yang hingga kini masih terus dilakukan proses pendalaman penyelidikan oleh jajaran kepolisian. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemkab Pringsewu Peringati HSN ke VI Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, – Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) ke VI tahun 2021 Pemkab Pringsewu selenggarakan upacara …

One comment

  1. apa lah org2 ini pada mau jadi teroris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *