Rabu , Juli 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Di Tinggal Ke Rumah Sakit, Rumah Hangus Di Lalap Api.

Di Tinggal Ke Rumah Sakit, Rumah Hangus Di Lalap Api.

LAMPUNG1.COM, Musibah kebakaran terjadi di wilayah Kecamatan Bumi Agung, Lampung Timur, (6/8) tadi malam, dan menghanguskan rumah, saat pemiliknya sedang pergi kerumah sakit.

Menurut Yanto, salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian, menjelaskan, bahwa musibah kebakaran ini menimpa Asmui Marsi (79) warga Desa Catur Swako, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Lampung Timur, kira-kira habis Maghrib atau pukul 19.00 Wib.

Beberapa warga mengetahui kejadian ini dari munculnya kepulan asap dan api yang mulai tampak membesar di atas atap rumah korban, sehingga beberapa warga sepakat mengubungi korban, dan petugas pemadam kebakaran.

BACA JUGA:  Keceriaan Saat Makan Bersama TNI dan Masyarakat di Lokasi TMMD 106

Sambil menunggu petugas pemadam kebakaran, puluhan warga yang ada di sekitar lokasi kejadian sempat berusaha memadamkan api, dengan air dan alat seadanya, sekitar 1,5 jam kemudian, petugas pemadam dan warga, berhasil memadamkan api.

“Saya habis maghrib tadi memang pergi kerumah sakit Metro, tapi gak lama kemudian, di telpon tetangga, karena rumah saya kebakaran, makanya ini langsung pulang”, terang korban.

Diduga musibah kebakaran ini, di picu oleh Konsleting Listrik, dan petugas kepolisian masih terus melakukan upaya penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti musibah tersebut, akibat kejadian ini, korban menderita kerugian yang mencapai puluhan juta rupiah. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wisata Mati Suri, Pelaku Wisata Di Pesawaran Menjerit

  LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dan level 3 membawa dampak kegiatan …

2 comments

  1. Semoga kejadian ini tdak trulang kembali,dan harus labh waspada

  2. Hati hati dan selalu was pada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *