Sabtu , September 18 2021
Home / Terkini / Dua Kandidat diusung Dalam Muscab Ke II Pemuda Pancasila Tubaba

Dua Kandidat diusung Dalam Muscab Ke II Pemuda Pancasila Tubaba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Musyawarah Cabang ke II yang digelar Pemuda Pancasila Tulang Bawang Barat di Gor Kagungan Ratu Kecamatan pada Kamis (11/8), mengusung dua kandidat calon Ketua Majelis Pembina Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Acara dibuka langsung oleh Ketua NPW Provinsi Lampung Rico Menoza dan ditandai pemukulan gong oleh Wakil Bupati Fauzi Hasan, yang disaksikan segenap unsur pemuda Pancasila Tulang Bawang Barat.

BACA JUGA:  Mak-Mak Pun Berebut Foto Dengan Satgas TMMD

Kedua kandidat yang diusung adalah Aprizal dan Pauzi Harun, diperkirakan keduanya akan bersaing dengan sengit dalam pemilihan ini.

Ketua Panitia Muscab Pemuda Pancasila Tulang Bawang Barat Ansyori, mengatakan Muscab ke II ini bertujuan untuk memilih Ketua Majelis Pembina Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Tulang Bawang Barat, sekaligus membahas program kerja lima tahun kedepan periode 2016-2020.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Majelis Pembina Wilayah Rycko Menoza, Ketua Pemuda Pancasila Bandar Lampung Mustofa, sreta seluruh Ketua Majelis Pembina Cabang dan simpatisan Pemuda Pancasila se-Provinsi Lampung. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Mesuji Lakukan Kegiatan Bansos Untuk Para Lansia

LAMPUNG1.COM – Senyum sumringah 5 Lansia mendapat tali asih berupa paket sembako dan uang tunai …

One comment

  1. damai aj lah siapa yg mau jadi ketua pp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *