Sabtu , Mei 21 2022
Home / Pendidikan / Dwi Aroem Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika

Dwi Aroem Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Anggota MPR/DPR RI komisi VI Dwi Aroem Hadiatie menggelar sosialisasi tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Acara berlangsung di SMAN 1 Tegineneng, kabupaten Pesawaran, Rabu (24/8/2016).

Dwie Aroem menjelaskan, sesuai amanat undang-undang melalui Sekretariat Jenderal MPR RI bahwa anggota MPR RI yang di dalamnya terdiri anggota DPR dan DPD harus melaksanakan sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

BACA JUGA:  Sholawat Nabi Terlantun Pada Syukuran Kenaikan Pangkat Tujuh Anggota Satgas

IMG_5281Kepala SMAN 1 Tegineneg Juari menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh salah satu wakil rakyat tersebut. Karena, selain menambah wawasan, sosialisasi tersebut juga akan menambah pengetahuan bagi para murid tentang nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Dwie Aroem berpesan kepada generasi muda yang merupakan calon pemimpin bangsa di masa mendatang harus memegang teguh apa yang menjadi dasar dan ideologi bangsa yang dimuat dalam Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai panduan kehidupan berbangsa dan bernegara. (Red/L1)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BNN Lampung Adakan Bimbingan Teknis Bagi Pengiat Anti Narkoba

LAMPUNG1.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung mengadakan kegiatan bimbingan teknis bagi pegiat anti …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.