Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Forkorindo Lampura Meriahkan HUT RI Bersama Masyarakat

Forkorindo Lampura Meriahkan HUT RI Bersama Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Masyarakat Desa Kembang Tanjung Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, sepertinya tak mau ketinggalan dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 71 tahun 2016.

Beragam kegiatan yang dinaungi oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Komunikasi Rakyat Indonesia (Forkorindo), seperti lomba catur, lomba memancing, tarik tambang, hingga panjat pinang, mampu menarik antusias warga Setempat, Rabu (17/8).

lomba lampura 2

Jumeri Ketua DPC Forkorindo Lampung Utara, menjelaskan kegiatan tersebut di gelar murni merupakan perjuangan rekan kerjanya di Lampung Utara. Tujuannya agar masyarakat bersatu dan dapat terjalin kebersamaan satu dengan lainnya.

BACA JUGA:  KPU & BAWASLU Wajib Tindaklanjuti Dugaan Selisih Atau Hilangnya Suara Hasil Pemilu Di Lampung Timur

Pemenang lomba akan diberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan, atas partisipasinya dalam mengikuti beragam lomba yang di adakan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekjen Pusat Forkorindo Timbul Sinaga, DPP Forkorindo Provinsi Lampung Gunawan dan jajaran, Camat Abung Selatan Bauhari, serta ratusan masyarakat baik peserta lomba maupun penonton. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *