Senin , Mei 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Freddy Resmi di Lantik Sebagai Sekdakab Lampung Selatan

Freddy Resmi di Lantik Sebagai Sekdakab Lampung Selatan

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Ir. Freddy S.M., M.M telah dilantik secara resmi oleh Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, menggantikan Pj. Sekdakab Lamsel Erlan Murdiantono. Bertempat di Aula Krakatau Komplek Perkantoran Pemda setempat, Kamis (18/8).

Pelantikan Freddy sebagai pimpinan tertinggi Aparatur Sipil Negara di Bumi Khagom Mufakat berdasarkan Surat Rekomendasi Gubernur Lampung, SK bernomor 800/453/II.10/2016 tanggal 3 Agustus 2016.

BACA JUGA:  Dewan Pendidikan Dorong Pengembangan Usaha Kreatif Di Kota Metro.

Bupati Zainudin Hasan mengatakan dirinya telah mengenal sosok Freddy. Orang nomor satu di jajaran Pemkab Lamsel itu berharap Freddy sebagai Sekdakab Lamsel yang baru dilantik dapat bersinergi dan menyatukan visi misi dalam membangun Lampung Selatan lebih baik.

Sementara, Sekdakab Lamsel terpilih Freddy, mengatakan kepada awak media dirinya akan berusaha dengan baik mengawali tugas pertamanya sebagai pimpinan tertinggi Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Lampung Selatan searah dengan visi misi Bupati Zainudin Hasan.

BACA JUGA:  Warna yang terpadu hasil dari anggota satgas TMMD, Memperindah Rutilahu M Rifai

“Yang pertama, membantu pak Bupati menyusun kebijakan, mengevaluasi kebijakan, pengkoordinasian, fasilitasi, dan pembinaan ASN ditiap SKPD” Ujar Freddy.

Freddy juga mengaku akan mempelajari terlebih dahulu tugas dan program yang akan, sedang, dan telah dilaksanakan di Lampung Selatan. (Pranata)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

One comment

  1. mudah2an dg adanya sekda difinitif pemerintahan lamsel berjalan sesuai dg institusi yg ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *