Sabtu , Mei 14 2022
Home / Hukum Kriminal / Gara-Gara Sekring, Kawanan Pencuri Mobil, Gagal Beraksi.

Gara-Gara Sekring, Kawanan Pencuri Mobil, Gagal Beraksi.

LAMPUNG1.COM, 2 orang tersangka, yang diduga merupakan kawanan aksi pencurian kendaraan roda empat, harus gigit jari, karena aksi jahatnya tidak berjalan mulus, akibat korban memergoki upaya pencurian mobil di dalam garasinya.

Lilik Suparman (56) warga Desa Negeri Katon, Kecamatan Marga Tiga, Lampung Timur, yang menjadi korban aksi percobaan pencurian ini, menerangkan, bahwa diduga tersangka yang di ketahui berjumlah 2 orang, dengan ciri-ciri berbadan kurus dan pendek ini, mengawali aksinya pada Sabtu (6/8) sekitar pukul 03.00 wib.

BACA JUGA:  Kerja di Kubangan Air Menjadi Familiar Bagi TNI Satgas dan Polri

Upaya pencurian terbongkar, karena korban terbangun, saat mendengar suara mobil Pick Up kesayangannya, merk Mitsubishi L300 BE 9306 FB, di stater oleh kawanan pencuri tersebut, kemudian korban langsung loncat lewat jendela kamarnya, sambil berteriak meminta pertolongan warga.

Kawanan tersangka yang sudah berhasil menghidupkan mesin mobil pick up tersebut, sempat berusaha mau membawa kabur, tetapi tidak jadi meneruskan niatnya, karena lampu mobil korban tidak bisa hidup, sehingga ke-2 tersangka langsung kabur, meninggalkan mobil, dalam keadaan mesin masih hidup, dan kondisi pintu terbuka, bahkan kendaraan korban sempat jalan sendiri, dan masuk ke dalam siring, karena kondisi tanah yang miring.

BACA JUGA:  Dipastikan Kayu Untuk Rehab RTLH di Lokasi TMMD Berkualitas

“Setiap parkir di garasi pada malam hari, saya memang sengaja selalu melepas sekering lampu mobil saya”, Jelas korban.

Setelah berhasil menyelamatkan mobil pick upnya dari dalam siring, korban langsung melaporkan kejadian upaya pencurian mobil, yang menimpanya ini, ke Mapolsek Marga Tiga, Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

One comment

  1. Beruntung y mobilnya ngk raip akibat serkringnya d matiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.