Jumat , Oktober 22 2021
Home / Hukum Kriminal / Gembok Terbuka, 4 Motor Raib Di Lampung Timur.

Gembok Terbuka, 4 Motor Raib Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, 4 dari 7 unit sepeda motor, raib dari rumah korban, setelah tersangka berhasil membuka gembok garasi, di wilayah Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur, pada Rabu (10/8).

Korban pencurian kendaraan bermotor, Sunarto (40) warga Desa Giri Mulyo, Kecamatan Marga Sekampung, mengungkapkan bahwa kejadian di ketahui oleh ibunya, saat bangun pagi, dan melihat posisi 1 unit sepeda motor sudah berada di luar garasi.

Setelah mengetahui ada motor di luar, ibu korban kemudian memeriksa kedalam garasi, dan ternyata dari 7 unit hanya tersisa 3 unit motor, sementara 4 unit lainnya sudah raib, yaitu masing-masing merk Honda Beat BE 3536 PT, Honda Supra X 125 BE 8585 PX, Honda Beat BE 3828 NJ, dan Honda Tiger B 6940 PFE.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Kudus Jalin Keakraban Dengan Warga di Warung Kopi Bapak Kamto

“Saat kita periksa, ternyata gembok garasi sudah terbuka, tetapi herannya, gembok tersebut tidak rusak, dan dari 7 motor yang ada di dalam, tinggal tersisa 3 unit, sementara yang 4 unit sudah hilang”, terangnya.

Akibat kejadian pencurian ini, korban menderita kerugian hingga 40 juta rupiah, dan segera melaporkan kepada aparat Polsek Marga Sekampung, Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemkab Pringsewu Peringati HSN ke VI Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, – Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) ke VI tahun 2021 Pemkab Pringsewu selenggarakan upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *