Selasa , Mei 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Gubernur Ajak Paku Banten Bersinergi dengan Pemprov Lampung

Gubernur Ajak Paku Banten Bersinergi dengan Pemprov Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Perguruan Paku Banten Provinsi Lampung gelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan antar umat dan bangsa. Acara berlangsung di aula LPMP Pahoman, Bandar Lampung, Rabu (24/8/2016).

Hadir pada acara tersebut Asisten IV Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadist mewakili Gubernur Lampung, anggota Forkopimda Provinsi Lampung, Dewan Penasehat Perguruan Paku Banten Fauzi Toha, Organisasi Kemasyarakatan, sejumlah tokoh pendiri dan keluarga besar Perguruan Paku Banten Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Sapi Desa Lulut, Bisa Dinaiki Juga

Dalam sambutan tertulis Gubernur Lampung yang dibacakan Asisten IV Hamatoni Ahadist Mubes suatu organisasi, dimaksudkan sebagai forum serta wahana untuk melakukan evaluasi terhadap keberhasilan, kegagalan, hambatan, tantangan serta peluang yang dihadapi selama kepengurusan yang lalu.

IMG_7797Melalui kesempatan tersebut, Gubernur mengharapkan kepada Keluarga Besar Paku Banten agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung dalam mendukung percepatan pembangunan Provinsi Lampung.

Ketua Panitia Hendra Mukri menambahkan, Mubes ini mengangkat tema “Merajut Keberagaman, Merenda Indonesia Bersatu”.

BACA JUGA:  Umar Ahmad Pimpin Upacara HUT RI Ke-71

Senada dikatakan Ketua Umum Perguruan Paku Banten Irham Ja’far Lan Putra, Mubes ini selain akan memilih ketua umum/kepengurusan 5 tahun kedepan, Perubahan AD/ART juga dalam upaya menjadikan Perguruan ini sebagai Organisasi terdepan guna mendukung kebijakan pemerintah guna mewujudkan kemaslahatan masyarakat Indonesia, khususnya Provinsi Lampung yang Baldhatun, Toyibbatun Warrobbun Ghofur. (Red/L1)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *