Sabtu , Mei 14 2022
Home / Agama / Gubernur Ajak Pemprov Lampung Dukung Program MUI

Gubernur Ajak Pemprov Lampung Dukung Program MUI

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”dHuzi6dPuGI”][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Acara pengukuhan dan sarasehan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) masa khidmat 2016-2021 yang diadakan di Balai Kratun, di hadiri oleh ketua MUI pusat yang diwakili oleh Sodikul, Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Ketua DPRD Provinsi Lampung dan Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin, Rabu (3/8).

Dalam sambutan Ketua MUI Lampung yang baru Khairudin Tahmid berterima kasih kepada Gubernur Lampung yang telah memberikan tempat untuk acara pengukuhan MUI Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Mereka Yang Masih Berjuang Mempublikasikan Masyarakat Desa Pantirejo Pekalongan Pasca TMMD

Pengukuhan pengurus MUI Lampung adalah hasil dari musyawarah daerah (musda MUI Provinsi Lampung. Pada kesempatan ini, Gubernur Lampung Ridho Ficardo meresmikan website MUI Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Ridho Ficardo berterima kasih kepada ketua MUI Lampung sebelumnya, yakni kiyai Mawardi. Orang nomor satu di jajaran Pemprov Lampung itu juga mengajak semua pejabat Pemprov Lampung untuk mendukung program MUI dan mengisi website MUI Lampung. (Dirga/Zhani)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Pimpin Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Lampung1.com, Lamsel – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.