Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Gubernur Lampung di Daulat Sebagai Ketua Umum MIPI 2016-2021

Gubernur Lampung di Daulat Sebagai Ketua Umum MIPI 2016-2021

LAMPUNG1.COM, Jakarta – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) yang baru periode 2016-2021 menggantikan Fauzi Bowo, pada Seminar Nasional dan Musyawarah Nasional VI MIPI yang berlangsung di Hotel Sahid Jalan Jenderal Sudirman Kav.86, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Terpilihnya orang nomor satu di jajaran Pemprov Lampung tersebut menjadi Ketua Umum MIPI karena dinilai sebagai sosok Gubernur muda yang telah mampu berkomitmen membangun Provinsi Lampung, dengan segala keberhasilan mengkomunikasikan dan mengkonsolidasi Pemerintahan dari Pusat, Provinsi, hingga Kabupaten/Kota.

BACA JUGA:  Warga Antusias Membantu di Tenda Dapur Umum TMMD 109

IMG_20160806_161821

Dalam sambutannya, M. Ridho Ficardo mengatakan siap meneruskan dan meningkatkan program kerja pengurus MIPI terdahulu yang telah berjalan dengan baik.

MIPI yang dibentuk pada 22 Oktober 1991 di Jakarta ini merupakan wadah bagi keluarga besar llmu Pemerintahan, baik bagi mereka yang berprofesi sebagai ilmuwan pada Perguruan Tinggi maupun para pemerhati dan praktisi yang terdapat pada Birokrasi Pemerintahan di Indonesia.

IMG_20160806_161459

Seminar dan Munas VI MIPI yang mengusung tema “Politik Desentralisasi Dan Praktek Penyelenggaraan Pemerintahan Di Indonesia” ini, menghadirkan Keynote Speaker Prof. M. Ryaas Rasyid, MA, dengan Nara Sumber Prof. DR. Ramlan Surbakti, MA, DR.Siti Zuhro, MA dimoderatori oleh DR. Suhajar Diantoro, M.Si. (Red)

About admin

Check Also

Polisi Bongkar Dugaan Aksi Prostitusi Di Raman Utara

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian berhasil membongkar dugaan aksi prostitusi diwilayah Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur. …

2 comments

  1. selamat pak gubernur

  2. selamat buat pak gub lampung semoga amanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *