Senin , Februari 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Gubernur Undang Investor Berinvestasi di Sektor Pariwisata Lampung

Gubernur Undang Investor Berinvestasi di Sektor Pariwisata Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dalam rangka mempercepat peningkatan perekonomian Provinsi Lampung, Pemprov Lampung terus menggenjot pembangunan diberbagai sektor, khususnya sektor industri dan pariwisata.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengundang investor untuk berinvestasi dalam sektor pariwisa Lampung, dalam acara Lampung Invesment Forum salah satu rangkaian Lampung Krakatau Festival 2016, di Ballroom Novotel Bandar Lampung, Minggu (28/8).

Karo Humas dan Protokol Pemprov Lampung Bayana, menjelaskan dalam Lampung Investment Forum, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menjelaskan berbagai program pembangunan infrastruktur dan pariwisata di Lampung, yang akan, sedang, maupun telah dikerjakan.

BACA JUGA:  Kapolres Tanggamus Pimpin Sertijab 7 Perwira Polri

1472395042634

Gubernur juga meminta dukungan dari berbagai pihak, baik masyarakat, rekan media dan insan pers, serta para pengusaha, dalam pelaksanaan Lampung Krakatau Festival 2016 yang telah diselenggarakan sejak 24 Agustus 2016, sebagai upaya pembangunan Provinsi Lampung di sektor pariwisata.

1472395076687

Pada kesempatan tersebut, Pemprov Lampung melakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama dengan PT. Trinusa Travelindo terkait kerjasama informasi dan konten pariwisata untuk website Lampung.go.id. Juga dilakukan pemberian hadiah bagi para pemenang parade budaya.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Hadiri Lampung Jazz Festival

Turut hadir dalam acara tersebut, Dirjend Planatologi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Forkopimda, Pj. Sekda Provinsi Lampung, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, para pelaku usaha, penggiat wisata, serta tour travel. (Red/Hum)

About admin

Check Also

361 Tahanan Polres Labuhanbatu Mendapat Asupan Makanan Dan Vitamin Dari Kapolres

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK MH melalui Kasatres Narkoba membagikan asupan makanan tambahan …

2 comments

  1. semoga lampung semakin jaya,dan bukan hanya pencitraan belaka

  2. Maju terus pak gub muda . Bangun terus ruwa jurai tercinta ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *