Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Hari Anak Nasional di Meriahkan Oleh Kim Commanders

Hari Anak Nasional di Meriahkan Oleh Kim Commanders

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Peringatan Hari Anak Nasional di gelar di Gor Saburai Bandar Lampung dengan tema “Akhiri Kekerasan Pada Anak”, Kamis (11/8).

Acara dimeriahkan oleh Mister Kim Commanders, dan menyuguhkan tarian-tarian, serta opera anak. Dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo dan Hasiah Bachtiar Basri, pelajar SD, SMP, SMA se-Provinsi Lampung, serta pelajar Sekolah Luar Biasa yang ada di Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Nenek Sutiyah Sumringah Rumahnya Diperbaiki oleh Kapolres Way Kanan

IMG_20160811_114027

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Bagian III, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk memaknai momentum Hari Anak Nasional, agar melindungi anak-anak dari kekerasan dan diskriminasi.

Ridho Ficardo juga mengingatkan kepada para orang tua dan guru, agar peka terhadap perubahan anak, baik fisik, prilaku, serta sosial anak. Selain itu, Orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi Lampung itu menghimbau kepada seluruh anak-anak untuk mengkonsumsi protein, baik nabati maupun hewani, seperti susu, telur, dan daging, yang dapat meningkatkan kecerdasan, prestasi, dan produktivitas sebagai penerus generasi bangsa.

BACA JUGA:  DPRD Lampung Selatan Gelar Rapat Paripurna Penetapan Pimpinan Fraksi dan Pembentukan Pansus

Ridho berharap agar seluruh komponen dapat bersatu, agar kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak dapat dicegah. Dalam kesempatan itu, para pelajar mendapatkan hadiah berupa sepeda dan bingkisan. (Dirga/Zani)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wirahadikusuma Kunjungi PWI Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu- Wirahadikusuma memastikan dirinya untuk maju menjadi calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung …

One comment

  1. sukses buat kim dah ikut meriahkan hari anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *