Selasa , Januari 25 2022
Home / Hukum Kriminal / Hati-Hati, Pencuri Mobil Berkeliaran di Lampung Timur.

Hati-Hati, Pencuri Mobil Berkeliaran di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Aksi kejahatan pencurian kendaraan rodaa empat terjadi lagi di Lampung Timur, kali ini, 1 unit Truk Colt Diesel, yang belum genap 1 tahun, raib di bawa kabur tersangka pencurian, saat korbannya tidur, Senin (22/8).

M. Saiful (44) warga Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, langsung shok, saat bangun pagi, mengetahui mobil yang baru di beli tahun 2015 lalu, sudah tidak ada lagi di depan rumahnya.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Djunaidi mengajak BKOW Lampung Bersinergi Dengan Pemerintah Dalam Membangun Sai Bumi Ruwa Jurai

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga para tersangka mengawali aksinya dengan cara merusak kunci pintu mobil, selanjutnya langsung mengambil dan membawa kabur Truk colt diesel BE 9474 PH, dengan ciri-ciri Kepala berwarna kuning, dan bagian baknya berwarna hijau.

“Pulang beraktifitas, mobil truk yang saya kredit sejak tahun lalu ini, saya parkir di teras rumah, kemudian saya langsung istirahat tidur, tapi ternyata pagi harinya truk tersebut, sudah gak ada”, ujarnya.

BACA JUGA:  Alat Berat Didatangkan, Untuk Sempurnakan Pembereman Jalan TMMD

Selain mengambil truk, ternyata tersangka juga ikut membawa surat dan dokumen penting kendaraan, yang memang berada di laci dasboard truk tersebut, seperti 1 unit STNK, dan beberapa berkas penting lainnya.

Korban yang menderita kerugian ratusan juta rupiah ini, segera melaporkan kejadian pencurian kendaraan yang menimpanya, ke Mapolsek Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pesawaran Fokus Tangani Kemiskinan Ekstrem, Ini Sasarannya

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Percepatan pelaksanaan program dan kegiatan penanggulangan kemiskinan di kabupaten Pesawaran menjadi spesifik penting dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *