Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ekonomi / IAI Gelar Simposium Nasional Akuntansi XIX di Unila

IAI Gelar Simposium Nasional Akuntansi XIX di Unila

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”_-h8sb008Vs”][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Ikatan Akutansi Indonesia (IAI) Kompartemen Akuntan Pendidik (KAPd) menggelar simposium nasional akuntansi XIX. Acara tersebut akan berlangsung 4 hari itu dibuka langsung oleh Menteri Riset dan Teknologi RI Muhammad Nasir.

Kegiatan Simposium Nasional Akuntansi (SNA) XIX Lampung 2016 diikuti ribuan peserta dari seluruh indonesia ini akan berlangsung selama 4 hari mulai dari 24-27 Agustus 2016. Dalam pelaksanaanya nanti, SNA akan membahas hasil-hasil penelitian bidang akuntansi, auditing, pasar modal, sistem informasi dan perpajakan.

BACA JUGA:  Rakoor Pembangunan Listrik Menuju Lampung Barat Terang 2018

Dengan mengangkat tema “Pendidikan Akuntansi Sebagai Katalis Revitalisasi Peran Akuntan, Kolaborasi Stakeholder untuk Akuntan Indonesia Unggul”, acara rutin tahunan ini berlangsung di Universitas Lampung (Unila).

Dalam sambutan tertulis Gubernur Lampung Ridho Ficardo yang dibacakan Pj. Sekdaprov Lampung Sutono, dirinya berharap kegiatan tersebut membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia dan Lampung, khususnya para akademisi, pebisnis, dan regulator.

Hadir dalam acara tersebut Pj. Sekretaris daerah Provinsi Lampung Sutono, Wakil Menteri Keuangan RI Mardiasmo, Sekjend. Kementrian Riset dan Teknologi RI, Anggota Forkopimda Provinsi Lampung, Rektor Unila, Ketua IAI KAPd, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Akademisi, Pengamat Ekonomi dan para peserta. (Ariyan Zhani)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wirahadikusuma Kunjungi PWI Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu- Wirahadikusuma memastikan dirinya untuk maju menjadi calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung …

One comment

  1. semmoga berjalan lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *