Kamis , April 15 2021
Home / Hukum Kriminal / Ini Keseruan Panjat Pinang Warga Lapas Kelas II A Kalianda

Ini Keseruan Panjat Pinang Warga Lapas Kelas II A Kalianda

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”dY2XCCFCUFw”][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Panjat pinang merupakan salah satu lomba yang wajib ada pada setiap peringatan HUT Kemerdekaan RI. Tak hanya di kampung-kampung, yang satu ini berlangsung di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas II A Kalianda, Lampung Selatan.

Ratusan warga binaan kelas II A ini sangat antusias dalam memanjat pohon pinang, untuk meraih hadiah yang sudah digantung diatas pohon pinang oleh panitia, lomba panjat pinang antar blok ini adalah salah satu rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun ini.

BACA JUGA:  Usai Apel, Para Baju Loreng Berjibaku Bersama Warga Angkat Bambu Untuk Perehaban RTLH

Sorak-sorai para peserta semakin menambah kemeriahan dari acara tersebut. Selain panjat pinang ini, pada puncaknya nanti yakni Rabu, 17 Agustus 2016 akan diumumkan pemberian remisi bagi sekitar 300 warga binaan Kelas II A.

Remisi tersebut minimal 30 hari dan maksimal 180 hari. Selain itu sebanyak 12 orang warga binaan dijadwalkan bebas dari tahanan. (Basri Subur)

About admin

Check Also

Ini Yang Dilakukan Babinsa Kodim 0209/LB DiBulan Suci Ramadhan

LABUHANBATU UTARA. Lampung1.com – Bulan suci Ramadhan tidak mengendurkan semangat, Kepedulian dan kepekaan Babinsa terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *