Jumat , Oktober 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Jadwal Hearing dengan Dinas PU 2 Kali Gagal, Komisi C DPRD Lamsel Kesal

Jadwal Hearing dengan Dinas PU 2 Kali Gagal, Komisi C DPRD Lamsel Kesal

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Agenda rapat komisi C DPRD Lamsel dengan Dinas Pekerjaan Umum Pemkab kembali tertunda. Sejumlah anggota komisi C DPRD pun mengaku kesal, karena ini kali kedua pihak Dinas PU membatalkan rapat yang telah dijadwalkan sebelumnya.

“Kami seperti di kerjain sama Dinas PU, kita sudah jadwalkan anggenda rapatnya hari ini, Rabu (31/8/2016), ini sudah kedua kalinya batal pertemuan dengan kadis PU” kata Anggota komisi C Akyas.

BACA JUGA:  DPD Golkar Kab/Kota Ada di "Depan" Arinal

Apa lagi, lanjut dia, pihak DPRD sudah mengagendakan untuk peninjauan jalan dan talud di desa Sidoasri hingga desa Batu Limun dan peninjauan pembangunan di desa Rantau Minyak.

“Kalau pihak Dinas PU tidak mangkir, ada beberapa pengerjaan yang seharusnya kita tinjau bersama, karena mereka mangkir, jadi tidak ada pendamping, dari pihak Dinas PU,” keluh politisi partai Keadilan sejahtera Lamsel ini.

Senada diungkapkan ketua Komisi C DPRD lamsel Sunyata, dirinya juga merasa seolah di permainkan oleh Dinas PU. Namun pihaknya tetap akan mengagendakan pertemuan selanjutnya, karena banyak hal yang harus dibahas, terutama menyangkut pengerjaan proyek APBD yang saat ini sedang berjalan.

BACA JUGA:  Intensitas Hujan Tinggi, Satgas TMMD Bojonegoro Kebut Pengerjaan Drainase Jatimulyo

“Rapat hari ini gagal, karena menurut informasi yang kami terima, Kadis PU, Hermansyah Hamidi sedang mendampingi Bupati tugas ke Jakarta, artinya kita akan jadwalkan pertemuan berikutnya” kata Sunyata melalui telepon selulernya.

Menurut dia agenda Hearing komisi C DPRD dengan Dinas PU Lamsel ini untuk membahas tentang dengar pendapat terkait evaluasi capaian perencanaan dan pelaksanaan pembangunan fisik pada anggaran tahun 2016 ini.

BACA JUGA:  TMMD Bawa Berkah, Pedagang Penghasilannya Meningkat Tajam

“Hearing ini dipandang perlu, untuk kita mengevaluasi sejauh mana capaian pelaksanaan anggaran yang kini sedang berjalan” tutup dia (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemkab Pringsewu Peringati HSN ke VI Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, – Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) ke VI tahun 2021 Pemkab Pringsewu selenggarakan upacara …

One comment

  1. Kok kadis pu ngk menghargai dprd y ada apa ngk mau turun kelspangan dg dprd ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *