Sabtu , Juli 31 2021
Home / Infrastruktur / Jalan Alternatif Penghubung Batanghari – Metro, Rusak Parah.

Jalan Alternatif Penghubung Batanghari – Metro, Rusak Parah.

LAMPUNG1.COM, Salah satu jalur jalan raya alternatif, yang menghubungkan Kota Metro menuju Kecamatan Batanghari, Lampung Timur, saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, karena kerusakan yang semakin parah.

Beberapa warga masyarakat menerangkan bahwa, infrastruktur jalan kabupaten yang berada di Desa Banjarejo Kecamatan Batanghari tersebut, sudah 2 tahun mengalami kerusakan, dan belum pernah mendapat perbaikan, baik rehab ringan maupun berat.

“Saat ini, kondisi jalan alternatif ini, selain berlubang, badan jalan tersebut juga hanya menyisakan tanahnya saja, sehingga saat musim hujan, kondisi jalan tersebut sangat licin, dan rawan terjadi kecelakaan serta tindak kriminalitas”, jelasnya.

BACA JUGA:  Sambangi Anak-Anak Jatimulyo, Ini Kata Kades Dengan Kehadiran SI MOKOS TMMD Bojonegoro

Sementara saat dikonfirmasi, Sekretaris Desa Banjarejo, Warsino mengatakan, pihaknya sudah puluhan kali di usulkan, pada setiap kali ada agenda Musrenbang Kecamatan, Namun tidak satupun mendapat realisasi, padahal jalan tersebut sangat penting peranannya, buat transportasi warga.

“Kami cuma mengingatkan janji Ibu Bupati saat kampanye lalu, yang mau memprioritaskan pembangunan infrastruktur, tapi sekarang tidak juga terbukti, atau mungkin dia lupa yaa”, Tegas Warsino. (Arb)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Baru 230 KK, Dikabar Lanal Lampung Bakal Vaksin Warga Pahawang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Setelah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama (1) oleh Polda Lampung bersama Polres Pesawaran di …

One comment

  1. dimana2 jln hancur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *