Senin , Mei 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Jelajah Rasa Masuk Rangkaian Festival Krakatau 2016

Jelajah Rasa Masuk Rangkaian Festival Krakatau 2016

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Acara Jelajah Rasa jadi salah satu dalam rangkaian Festival Krakatau 2016. Acara yang berlangsung 26-28 Agustus ini digelar di lapangan Saburai Enggal, dan ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Provinsi Lampung.

Tak hanya kuliner khas Lampung saja, ada 8 food truck dari Jakarta dan Lampung, Bazar Distro, lounching logo dan tagline pariwisata lampung turut mengisi acara tersebut.

BACA JUGA:  Harkitnas 2018 Fokus pada Pendidikan dan Pengembangan Manusia Indonesia

Dihadiri pelajar serta anak-anak yatim/piatu dari berbagai sekolah dan lembaga sosial, besok Sabtu (27/8) dijadwalkan, pengunjung akan dihibur band dari jakarta yakni Wali Band.

Dalam sambutan tertulis Gubernur Lampung yang dibacakan Staf Ahli Gubernur Bidang Kesra Theresia Sormin, pariwisata Provinsi Lampung telah menjadi alternatif wisata masyarakat dari Jawa atau provinsi lain di Sumatera, hal tersebut dibuktikan dengan meningkatnya kunjungan wisata baik domistik maupun mancanegara.

BACA JUGA:  Putuskan Penyeberan Covid-19, Bupati Lamteng Tutup Sementara Masjid Istiqlal Bandar Jaya

Menurutnya, Provinsi Lampung memiliki potensi wisata yang menarik wisatawan baik domistik maupun mancanegara baik wisata budaya, alam, kuliner maupun wisata alamnya, namun masih harus dibenahi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Nampak hadir dalam acara tersebut Forkopimda Provinsi Lampung, Kepala SKPD dan Kepala Dinas Parekraf Provinsi Jambi. (Tim/L1)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

One comment

  1. Wang. Enak dong icip icip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *