Jumat , Agustus 6 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Kabar Duka Menyelimuti Keluarga Mantan Kadispenda Kherlani

Kabar Duka Menyelimuti Keluarga Mantan Kadispenda Kherlani

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Kabar duka datang dari keluarga Mantan Penjabat Bupati Lampung Selatan dan Pesisir Barat Kherlani. Sang Ibunda Hj Rahmah dipanggil sang khalik pada usia 92 tahun pada Senin, (1/8) pukul 04.52 WIB.

Rumah duka berada di Jalan Way Rarem No. 19 Pahoman, Bandar Lampung dipadati oleh pelayat yang hendak menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga Almarhumah. Dari pantauan lampung1.com di rumah duka, terlihat Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat Fredy, Mantan Penjabat Walikota Metro Achmad Chrisna Putera, Mantan Bupati Tulang Bawang Abdurachman Sarbini, beberapa pejabat Pemerintah Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan serta Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:  101 Kepala Keluarga di Suoh Lampung Barat Terima BLT Rp.600 Ribu

Sejumlah karangan bunga berjejer disepanjang Jalan Way Rarem, beberapa personel dari Satuan Pol-PP diturunkan guna mengatur lalulintas di sekitar rumah duka.

Hj. Rahmah meninggal dunia pada usia 92 karena sakit yang dideritanya. Almarhumah sempat dirawat di Rumah Sakit Bumi Waras selama 3 hari. Pihak keluarga berencana memakamkan di kampung Gunung Katun, Tulang Bawang Udik, Tulang Bawang Barat.

Usai disholatkan di Masjid Jami Arruhamaa, jenazah segera dibawa menuju tempat peristirahatan terakhir menggunakan mobil ambulans BE 2783 CK dengan di iringi keluarga.

BACA JUGA:  Doa Bersama Iringi Kepergian Mukidi

Kherlani yang juga Mantan Kepala Dinas Pendapatan Pemerintah Provinsi Lampung meminta, bila terdapat perbuatan Almarhumah yang menyakiti semasa hidupnya mohon dimaafkan. “Disini mungkin ada yang pernah menjadi muridnya, dan sekarang mungkin sudah berumur 40-an pernah tersakiti. Saya sebagai ahli waris mohon dimaafkan,” ucapnya. (Tim L1)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Janjikan korbannya masuk IPDN, Seorang oknum PNS di Lampung Utara dilaporkan ke Polisi

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara,-Iming-iming / janjikan anak korban bisa masuk IPDN dengan meminta sejumlah uang, seorang oknum …

9 comments

  1. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat berlapang dada,semoga diterima disisi allah dan semoga amal ibadah nya diterima

  2. Semoga amal ibadahnya dterima dsisi allah

  3. semoga keluarga yang ditinggalkan menerima nya..

  4. semoga keluarga yang di tinggalkan meneri dengan lapang dada amin..amin

  5. semoga tenang di alam yang baru,semoga dosa dan pahala nya diampuni dan diteri sama maha kuasa

  6. innalillahiwainalilahi rojiun

  7. terut berduka atas wafatnya guru saya Hj.Rohmah ibunda Khaerlani smg amal ibadahnya diterima allah swt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *