Sabtu , September 18 2021
Home / Hukum Kriminal / Kapolsek & Camat Purbolinggo, Bubarkan Peredaran Miras.

Kapolsek & Camat Purbolinggo, Bubarkan Peredaran Miras.

LAMPUNG1.COM, jajaran kepolisian dan Camat Purbolinggo, turun langsung untuk membubarkan peredaran minuman keras (Miras) tradisional jenis tuak, yang diduga sangat meresahkan warga masyarakat.

Kapolsek Purbolinggo, AKP Rusdi, menjelaskan bahwa langkah tegas jajarannya ini sengaja di lakukan bersama dengan Camat Purbolinggo, Maryono, untuk menekan peredaran miras jenis tuak, di 3 titik lokasi, antara lain 2 lokasi di Desa Taman Fajar, dan Desa 1 lokasi Toto Harjo, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Luar Biasa, TNI Satgas Juga Bangun Saluran Pembuangan Air Saat Merehab Rumah Mugiri

Kedatangan Petugas Kepolisian dan Kecamatan Purbolinggo yang terbilang sangat-tiba-tiba, dan tidak di duga-duga ini, sempat membuat beberapa konsumen yang sedang asyik mengkonsumsi miras, tidak mampu berkutik dan hanya mampu menunduk pasrah.

“Kita memang sengaja melakukan razia miras ini, secara spontanitas, karena memang ingin mengetahui seberapa parah peredaran miras jenis tuak ini, di wilayah Kecamatan Purbolinggo, yang di nilai sangat meresahkan warga masyarakat”, tegas Kapolsek Purbolinggo.

BACA JUGA:  Dengan Mesin Pemotong Rumput, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bersihkan Halaman Baldes

Sementara, Camat Purbolinggo, Maryono, meminta kepada aparat kepolisian agar kegiatan tersebut, dapat di gelar secara rutin, hingga peredaran minuman keras di Kecamatan yang di pimpinnya ini, bisa-benar-benar di tekan habis.

Dalam kegiatan razia tersebut, aparat kepolisian langsung menyita ratusan liter miras jenis tuak, sebagai barang bukti, serta memperingatkan seluruh penjualnya, untuk tidak kembali melakukan penjualan miras, di wilayah Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *