Rabu , Juli 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / “Kembalinya Kasih” Ke – MAN 1 Lampung Timur.

“Kembalinya Kasih” Ke – MAN 1 Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Tidak mau kalah dengan semangat pelajar SMA dan SMK, kini giliran Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Timur, unjuk gigi soal kreatifitas dan keterampilannya, saat memproduksi Film Pendek Pelajarnya, yang berjudul “Kembalinya Kasih”, pada Sabtu (13/8).

Sutradara Film Pelajar MAN 1 Lampung Timur, Berlian Kesuma Dewi, menyatakan meski baru pertama kali, namun pihaknya di bantu seluruh pelajar MAN 1 Lampung Timur, yang menjadi peserta dalam kegiatan Workshop Sinematografi Pelajar, yang di gelar oleh Komunitas Fotografi dan Film Pelajar Lampung (KF2PL), ahirnya optimis untuk tetap semangat memproduksi film pendek sekolah mereka, hingga selesai.

BACA JUGA:  Mencari Pakan Ternak Dengan Protokol Kesehatan

Secara singkat, Film pendek pelajar MAN 1 Lampung Timur, yang berjudul “Kembalinya Kasih” ini, bercerita tentang perjuangan seorang pelajar, dengan segala keterbatasannya, tetapi tetap semangat, dan berhasil meraih cita-citanya sebagai guru, dan memutuskan kembali mengabdikan diri, di sekolah asalnya, serta memberikan motivasi pada anak-anak didik di sekolahnya tersebut.

“Support dari Sekolah dan teman-teman, serta pendampingan yang di berikan oleh kakak-kakak dari KF2PL selama 2 hari ini, benar-benar bisa menghipnotis kami untuk pantang menyerah dan terus semangat, memproduksi film pelajar pertama kami ini”, tegasnya.

BACA JUGA:  Polisi Masuk Sekolah Jalankan Program PKS

Kepala MAN 1 Lampung Timur, Drs H Imam Sakroni, menyatakan selalu siap memberikan dukungan bagi para pelajarnya, untuk mengembangkan segala potensi keterampilan dan kreatifitasnya, dalam bentuk kegiatan yang positif, termasuk dalam dunia seni sinematografi pelajar ini.

“Sekolah selalu siap mendukung hal positif yang di lakukan oleh pelajar kami, termasuk dalam dunia broadcasting pelajar, dan semoga film produksi pelajar kami ini, bisa menjadi tauladan dan mampu memotivasi pelajar lain, untuk selalu semangat membangun kreatifitas dan keterampilan, serta kemandirian”, jelas Kela MAN 1 Lampung Timur. (Arb)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …

2 comments

  1. Semoga Sukses Kedepanya, Dan membuat Prestasi bagi LAMPUNG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *