Jumat , Agustus 6 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Ketua DPD Pospera Lampung Apresiasi Langkah DPC Pospera Lampura

Ketua DPD Pospera Lampung Apresiasi Langkah DPC Pospera Lampura

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Provinsi Lampung Marsat Jaya, apresiasi langkah pengurus DPC Pospera Kabupaten Lampung Utara yang telah menggelar bhakti sosial sunatan massal untuk membantu masyarakat miskin.

Hal itu di ungkapkan Marsat kepada jajaran pengurus DPC Pospera Lampung Utara, Jum’at (5/8). Namun, Marsat mengaku kecewa bahwa Ketua Dewan Penasehat Pospera Lampura yang juga Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:  TK Negeri Pembina Kotabumi Adakan Pelepasan Siswa TA 2016/2017

Marsat Jaya berharap Pemda Lampura dapat mendukung lembaga-lembaga kemasyarakatan yang benar-benar bergerak untuk kemajuan Kabupaten Lampura di segala bidang.

“Seperti acara hari ini lebih dari 50 orang sudah dikhitan secara masal, mereka itu tergolong masyarakat yang kurang mampu. Jadi kalau tahun ini 50, ditahun depan bisa 100 orang kalau pemerintah bisa ikut berperan aktif” Ujar Marsat.

Selain para pengurus DPD Pospera Provinsi Lampung, Ketua Dewan Penasehat Provinsi Lampung yang juga merupakan Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal juga ikut hadir dan turun langsung menunjukkan kepeduliannya kepada anak-anak masyarakat kurang mampu.

BACA JUGA:  Dansatgas Tiba di Lokasi TMMD 108 Desa Ngepoh

Sementara, respon positif di sampaikan oleh warga yang merasa terbantu dengan digelarnya kegiatan sunat massal ini.

Seperti yang disampaikan oleh Riyanto (30) salah satu warga Dusun Seleman, Desa Bonglai, Kecamatan Abung Tengah, Lampung Utara, kepada para awak media di Taman Santap Kotabumi yang merupakan lokasi pelaksanaan sunatan massal tersebut. Riyanto berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun, agar masyarakat merasa terbantu. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Opini: Menjadi Kepala Daerah Dimasa Pademi Tidak Seperti Beretorika

LAMPUNG1.COM,Lampung Tengah, LM (SMSI)- Menjadi Kepala Daerah dimasa pademi ini memang menjadi sebuah tantangan besar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *