Sabtu , Februari 20 2021
Home / Hukum Kriminal / Konsumsi Narkoba, Satpam SMPN 7 Metro, Di Tangkap Polisi.

Konsumsi Narkoba, Satpam SMPN 7 Metro, Di Tangkap Polisi.

LAMPUNG1.COM, Kota Metro sebagai Kota Pendidikan, kembali Tercoreng, setelah aparat kepolisian Polres Kota Metro, menangkap 3 tersangka pengguna narkoba jenis sabu-sabu, dan salah satunya adalah Satpam / Security SMPN 7 Kota Metro.

Kapolres Kota Metro, AKBP Ralli Muskita, Selasa (16/8), membenarkan adanya langkah tegas, berupa penangkapan terhadap Tersangka yang berinisial RO, yang berprofesi sebagai Satpam atau Security SMPN 7 Kota Metro, dan 2 rekannya, oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Metro.

BACA JUGA:  Musibah Puting Beliung Rusak Rumah, Warga Way Bungur Rugi Puluhan Juta Rupiah.

Proses Penyelidikan dan Penangkapan dilakukan oleh petugas kepolisian setelah menerima informasi dari masyarakat, tentang adanya dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, yang dilakukan oleh ke-3 tersangka tersebut.

“Jajaran kepolisian yang menerima informasi dari masyarakat, tentang penyalahgunaan narkoba sabu-sabu, yang diduga dilakukan oleh ke-3 tersangka ini, segera di tindaklanjuti, oleh satuan Res-Narkoba”, Jelas Kapolres Kota Metro.

Selain membekuk ke-3 tersangka, polisi juga berhasil menyita alat hisap (bong) dan plastik bekas kemasan sabu-sabu yang telah di konsumsi oleh para tersangka, sebagai barang bukti untuk melengkapi proses penyelidikan, terkait perkara tersebut. (Arb / Ded)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Cabuli Pelajar SMP, Seorang Pemuda Di Lampung Timur Digelandang Ke Kantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Unit PPA Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, dan Team Tekab 308 Polsek Sekampung …

One comment

  1. sudah sangat bahaya narkoba saat ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *