Senin , Oktober 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Lampung Sai Sebagai Organisasi Pemersatu Bangsa

Lampung Sai Sebagai Organisasi Pemersatu Bangsa

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – PJ Sekdaprov Lampung Sutono mewakili Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo hadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus DPP Lampung Sai Masa Bhakti 2016-2019, di Graha Wangsa Bandar Lampung, Jumat (26/8). Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Lampung Sai yang juga merupakan mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP.

Karo Humas dan Protokol melalui Kabag Humas Heriansyah, menjelaskan dalam sambutan tertulis Gubernur Lampung yang dibacakan PJ Sekdaprov Sutono menyampaikan selamat atas nama Pemerintah Provinsi Lampung kepada para pengurus Lampung Sai yang baru di lantik.

BACA JUGA:  Jalin Keakraban, Satgas TMMD Ajak Warga Volly Bareng

Keberadaan Lampung Sai sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang bercirikan kedaerahan, diharapkan dapat semakin eksis dan membantu memelihara sekaligus memperluas promosi hasanah budaya Lampung secara nyata.

Lampung Sai juga diharapkan dapar bersinergi dan selaras dengan visi misi Pemerintah Provinsi Lampung yang saat ini sedang gencar melakukan pembangunan di berbagai sektor, yang tentunya membutuhkan dukungan dari berbagai organisasi dan unsur masyarakat, salah satunya organisasi Lampung Sai.

BACA JUGA:  MTQ ke-15 Kabupaten Way Kanan Digelar di Gunung Labuhan

Ketua Umum DPP Lampung Sai Sjachroedin ZP mengatakan tujuan didirikannya Lampung Sai adalah untuk pemersatu bangsa, dan demi kemajuan Lampung tercinta. Lampung Sai tidak terdapat unsur politik apapun, melainkan murni organisasi sosial yang ingin ikut andil dalam pembangunan Lampung. Mantan orang nomor satu di pemerintahan Provinsi Lampung itu mengajak pengurus dan keluarga besar Lampung Sai untuk terus menjaga kebersamaan dalam bingkai demokrasi. (Red/L1)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *