Rabu , Desember 1 2021
Home / Kesehatan / Malahayati Sediakan Beasiswa Bagi Pelajar Pesawaran

Malahayati Sediakan Beasiswa Bagi Pelajar Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) antara Pemerintah Kabupaten Pesawaran dengan Universitas Malahayati dan Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin Husada berlangsung di Aula Pemkab setempat. (8/8/2016).

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Pesawaran beserta Wakil, Sekda, Asisten I dan III, Staf Ahli Bupati, sejumlah Kepala Dinas dan Forkompimda Kabupaten Pesawaran.

Sedangkan perwakilan dari Universitas Malahayati di hadiri langsung oleh Rektor M. Khadafi. Dan perwakilan dari RS Pertamina Bintang Amin Husada Direktur Rumah Sakit dr. Yuliani dan Ketua Tim Kerja Agung Efriyo Hadi.

BACA JUGA:  Ridho Silaturahmi Bersama Media

Foto Bersama Usai penanda tanganan MOUDalam pertemuan tersebut Rektor Universitas Malahayati menyampaikan momentum tersebut menjadi peluang pelayanan kepada masyrakat. Kedepan, Lanjutnya, pihak kampus akan memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi masuk Universitas setempat.

Pihak Universitas juga akan mengembangkan desa binaan dengan menerjunkan Mahasiswa ke desa-desa yang ada di Pesawaran agar mahasiswa mengetahui tingkat kesejahteraan di masyarakat di bidang pendidikan dan kesehatan.

Bupati Pesawaran dalam sambutan nya berharap masyarakat Pesawaran betul-betul memanfaatkan kerjasama yang telah terjalin antara Pemerintah dengan Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin Husada.

BACA JUGA:  Sering Dapat Ucapan Selamat Terkait TMMD Petahunan

Bupati menekankan kepada Dinas terkait, konsep-konsep yang telah disepakati agar dipahami untuk dibuatkan program kerja.

“Tolong dipahami untuk diprogram kerjakan di Pemkab Pesawaran seperti program anak asuh minimal 5 (lima) orang, supaya kita bina untuk pendidikan di Universitas Malayahati” ujar Bupati. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

OJK Tinjau Dua Desa Inklusi di Lampung Selatan

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Otoritas Jasa Keuangan melakukan kunjungan ke Desa Inklusi di Kabupaten Lampung …

2 comments

  1. nah ini yg semakin membuat sdm pesawaran semakin bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING