Sabtu , Februari 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Masyarakat Antusias Ikuti Lomba yang di Gelar Brigif-3 Mar

Masyarakat Antusias Ikuti Lomba yang di Gelar Brigif-3 Mar

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Diawali dengan goyang gemu famire, seluruh masyarakat dan para pelajar terlihat sangat antusias mengikuti berbagai lomba yang di adakan oleh Brigif-3 Mar, dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-71, di Pantai Marines Eco Park (MEP) Pesawaran, Sabtu (13/8).

Kegiatan yang melibatkan masyarakat sekitar Mako Brigif-3 Mar, Karang Taruna, serta para pelajar dari SD hingga SMA/SMK se-Kecamatan Padang Cermin ini, mengusung tema “Pesta Rakyat Merdeka, Bersama Rakyat Berkarakter Maritim”.

BACA JUGA:  Airlangga Hartarto Kukuhkan BAPPILU Provinsi Lampung

IMG-20160813-WA0032

Lomba yang di gelar, diantaranya lomba kano, lomba tarik tambang diatas perahu karet, lomba perahu hias, lomba gebuk bantal di laut, dan lomba panjat pohon pinang dilaut.

Danbrigif-3 Mar Kolonel Mar Werijon mengatakan pihaknya sengaja menggelar perlombaan ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUR RI Ke-71 Tahun 2016.

IMG-20160813-WA0031

Kegiatan ini dimeriahkan oleh Dinasty Band dari Brigif-3 Mar dan disambut gembira oleh masyarakat setempat. Para peserta lomba mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan ini, selain bisa mendapatkan hadiah, para peserta juga bisa merasakan naik kendaraan tempur berupa tank amfibi milik Marinir, yang memang telah disediakan oleh panitia.

BACA JUGA:  Sumarni : Bapak-Bapak, Makan Siang Sudah Siap”

Masyarakat berharap kegiatan seperti ini dapat terus di adakan setiap tahun. (Red/Mar)

About admin

Check Also

Cabuli Pelajar SMP, Seorang Pemuda Di Lampung Timur Digelandang Ke Kantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Unit PPA Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, dan Team Tekab 308 Polsek Sekampung …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *