Minggu , Mei 15 2022
Home / Hukum Kriminal / Mayat Bayi Laki-Laki, Di Duga Hasil Hubungan Terlarang, Di Buang Di Toilet Masjid.

Mayat Bayi Laki-Laki, Di Duga Hasil Hubungan Terlarang, Di Buang Di Toilet Masjid.

LAMPUNG1.COM, Jemaah Masjid Mujahidin, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, yang baru saja selesai menjalankan ibadah sholat, langsung terkejut, saat menemukan mayat bayi laki-laki, yang di bungkus kain, dan di letakkan, di salah satu toilet wanita, di Masjid tersebut, Minggu (28/8) siang.

Penemuan berawal saat ada jemaah wanita, yang masuk toilet masjid, dan melihat ada sesosok mayat bayi laki-laki, yang di tutupi kain, dengan kondisi ari-ari masih menempel di tubuhnya, tergeletak di samping bak air, sehingga akibatnya jemaah tersebut langsung berteriak meminta pertolongan warga masyarakat lainnya.

BACA JUGA:  Dirumah Warga, Anggota Satgas TMMD 109 Rela Bantu Masak

“Kita sempat kaget kaget mas, saat mendengar suara teriakan perempuan dari arah Masjid Mujahidin, dan ternyata dia juga ketakutan saat melihat adanya mayat bayi laki-laki, di dalam kamar mandi masjid”, jelas warga di sekitar lokasi kejadian.

Aparat kepolisian dan petugas medis yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jasad bayi laki-laki malang ini, yang diduga merupakan hasil hubungan “terlarang” ke RSUD Ahmad Yani Kota Metro, untuk dilakukan proses visum, guna pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD Jatiwarno Terus Pupuk Tali Silaturahmi Dengan Warga

Sementara untuk mencari tahu siapa orang yang tega melakukan aksi kejam tersebut, jajaran kepolisian di Kota metro, tengah melakukan proses pemeriksaan rekaman CCTV yang terdapat di masjid atau di sekitar area masjid Mujahidin, yang berada di depan pusat perbelanjaan PB Swalayan Metro ini. (Ded)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

One comment

  1. keji amat ya ngebunuh anak bayi yg ngk berdosa biadap org tuanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.