Sabtu , Februari 27 2021
Home / News Lampung1 / Mungkinkah Pilkada Tulang Bawang Barat Sepi Peminat ?

Mungkinkah Pilkada Tulang Bawang Barat Sepi Peminat ?

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”bcdF_0Zzcgs”][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) periode 2017-2022 Umar Ahmad-Fauzi Hasan masih menjadi calon tunggal dalam Pemilukada Tubaba Februari 2017 mendatang.

Pada sosialisasi yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tubaba tentang peraturan KPU dan produk hukum terkait tahapan dan pencalonan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, KPUD setempat mengungkapkan bahwa baru satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang terdaftar.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Tubaba Lepas Keberangkatan 5 Peserta Kongres Anak Indonesia Ke XVl 

Acara yang digelar di Wisma Tirta Kencana ini dihadiri komisioner KPU Provinsi Lampung Fauzan dan Solihin. Selain itu, sosialisasi tersebut juga menghadirkan sejumlah unsur Partai Politik, TNI, POLRI, Wartawan, Ormas dan anggota KPUD setempat dihadirkan guna mendukung tertibnya Pemilukada 15 Februari 2017 mendatang.

KPUD setempat berencana, sosialisai seperti ini akan terus dilaksanakan di tiap-tiap kecamatan yang ada di kabupaten Tulang Bawang Barat, hal tersebut dilakukan demi kelancaran Pemilukada 2017.

BACA JUGA:  Praka Edi, Belajar Bersama Anak Argakencana

Sekretaris KPUD Tubaba Markuriyus mengungkapkan, sejak dibukanya pendaftaran hingga sampai saat ini, dari waktu yang ditentukan pada tanggal 6-10 Agustus kemarin, tidak ada satupun pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar melalui jalur independen.

Sedangkan dari jalur partai, pasangan Umar Ahmad-Fauzi Hasan masih menjadi calon tunggal dalam Pemilikada Tubaba 2017 mendatang. Hal ini memberikan peluang besar kepada pasangan Umar-Fauzi kembali menduduki kursi nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Taufik/Hamid)

About admin

Check Also

Secara Virtual, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ikuti Istigosah Dan Doa Bersama

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813 / Bojonegoro mengikuti Pembacaan …

One comment

  1. Ajak warga biar banyak yang pelantikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *