Kamis , Februari 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Nanang Nilai Kantor Sekretariat Korpri Lamsel Kumuh dan Kotor

Nanang Nilai Kantor Sekretariat Korpri Lamsel Kumuh dan Kotor

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mendapati Kepala Sekretariat Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Lampung Selatan tidak berada di kantor, saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kebeberapa SKPD Lampung Selatan, Senin (22/8).

Selain itu, Nanang juga menilai kantor Sekretariat Korpri Lampung Selatan kumuh dan kotor, serta keterangan absen pegawai yang tidak jelas.

Sementara, menurut Kepala Sekretariat Korpri Lampung Selatan Indra Gunawan melalui telepon selularnya, mengatakan dirinya sedang berada di salah satu Universitas di Provinsi Lampung untuk menyelesaikan tesisnya, karena sedang menempuh pendidikan S2. Indra mengaku dirinya telah meminta izin karena ada panggilan dari kampus.

BACA JUGA:  Pemprov Bersama Pemkab Lambar Gelar Pasar Murah Jelang Natal dan Tahun Baru

Terkait kantor yang dinilai kumuh dan kantor, Indra mengatakan akan melakukan pembenahan kantor bersama para pegawainya.

Wakil Bupati Nanang Ermanto mengatakan sengaja melakukan sidak kebeberapa SKPD untuk melihat kedisiplinan pegawai dan tanggungjawab Kepala Satker. Dalam sidak tersebut, ditemukan beberapa pegawai yang tidak masuk kerja.

Beberapa SKPD yang disidak, yakni lingkungan Sekretariat Kantor Bupati dan Wakil Bupati seperti ruangan bagian, ruangan Sekretaris Daerah, Dispora, Inspektorat, Diskominfo, Dinas Kesehatan, BP4K, Dinas Pertambangan, Dinas Perhubungan, serta Disdukcapil. (Pranata)

About admin

Check Also

Pra TMMD, Dandim 0703/Cilacap Meninjau Lokasi TMMD di Desa Karangkemiri

LAMPUNG1.COM,¬†Cilacap – Sebelum pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I dibuka, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *