Minggu , Mei 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Ngebut Di Jalan Raya, 1 Pengendara Motor Tewas.

Ngebut Di Jalan Raya, 1 Pengendara Motor Tewas.

LAMPUNG1.COM, 1 dari 3 Pengendara sepeda motor yang saling bertabrakan, di jalan raya Sutomo, Kota Metro, ahirnya meninggal dunia, setelah sempat menjalani proses perawatan secara intensif, di rumah sakit umum daerah (RSUD) Ahmad Yani, Kota Metro.

Menurut Umar, salah seorang saksi mata di sekitar lokasi kejadian, menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi antara Honda Beat warna putih B 6545 FVB, yang belum di ketahui identitas pengendaranya, dengan sepeda motor BE 6106 FO, yang di kendarai 2 orang, masing-masing adalah Jabar Khomeni (16), dan Surya (15) yang berstatus pelajar di Kota Metro.

BACA JUGA:  Batumenyan Masuk Desa One Village One Destinasi Pesawaran

Kecelakaan berawal saat pengemudi sepeda motor Beat yang melaju dari arah Metro Pusat menuju Metro Utara, tiba-tiba berhenti dan berputar arah, tapa melihat kondisi arus lalulintas di sekitarnya, sehingga ke-2 pelajar yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak mampu mengerem, dan langsung menabrak motor beat tersebut.

“Kalau yang saya liat, yang 2 pelajar luka-luka di bagian kepala dan kakinya, trus yang naik honda beat putus jari kirinya, sama luka parah di bagian kepalanya”, jelas Umar.

BACA JUGA:  Tingkatkan Iman dan Silaturrahmi, Satgas TMMD Kodim Kudus Sholat Zuhur Berjamaah Dengan Warga Saat Istirahat

Jajaran satuan lalulintas Polres Kota Metro, membenarkan kejadian kecelakaan ini, dan ke-3 korban sudah berada di RSUD A Yani Kota Metro, sementara 1 korban meninggal hingga kini identitasnya belum di ketahui, bagi pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa menghubungi Aparat Polres Kota Metro, atau RSUD A Yani Kota Metro. (Ded)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Personil Kompi 2b Pelopor Melaksanakan PAM Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1442.

LAMPUNG1.COM – Menindak lanjuti Nota Dinas Karo Ops Polda Lampung Nomor : B / ND- 100 …

One comment

  1. harus hati-hati dijalan raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *