Sabtu , Mei 8 2021
Home / Nasional / Pangdam II Sriwijaya Beri Arahan Soal Narkoba Kepada TNI Way Kanan

Pangdam II Sriwijaya Beri Arahan Soal Narkoba Kepada TNI Way Kanan

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”-PlQAC5Hhho”][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman akan beri sanksi tegas terhadap setiap Anggota TNI yang terlibat dengan narkoba, bahkan akan di pecat secara tidak hormat dari Kesatuan. Hal itu diutarakan oleh Mayjen TNI Sudirman saat mengunjungi Kodim 0427 Way Kanan.

Kedatangan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman di Way Kanan memang untuk memberikan arahan kepada seluruh Anggota TNI yang bertugas di Way Kanan. Jenderal Bintang II ini memberikan arahan tentang bahaya narkoba dalam kelangsungan pertahanan Negara.

BACA JUGA:  Berkat TMMD 109, Rejeki Masyarakat Jatiwarno Semakin Bertambah

Selain itu, Mayjen TNI Sudirman juga mengatakan TNI memiliki tugas mengawasi ketahanan pangan, agar dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas swasembada pangan.

Namun, untuk meningkatkan swasembada pangan, Mayen TNI Sudirman melihat Anggota TNI yang bertugas di Way Kanan tidak sebanding dengan luas wilayah Kabupaten ini.

Karena itu, Mayjen TNI Sudirman akan mempertimbangkan penambahan personil TNI untuk bertugas di Kabupaten yang dijuluki sebagai bumi petani itu. (Ferry)

About admin

Check Also

Kios Disekitar Pasar Cimeng Bandar Lampung Hangus Dilalap Api

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran menghanguskan kios yang berlokasi disekitar Pasar Cimeng, Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, …

2 comments

  1. ayo brantas terus narkoba dari bumi pertiwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *