Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Paskibraka Provinsi Lampung Siap Kibarkan Sang “Merah Putih”

Paskibraka Provinsi Lampung Siap Kibarkan Sang “Merah Putih”

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Lampung dikukuhkan Gubernur Lampung Ridho Ficardho. Pengukuhan berlangsung di Balai Keratun lantai III, Selasa (16/8/2016).

Karo Humas dan Protokol melalui Kabag Humas Heriansyah menjelaskan, petugas Paskibraka yang direncanakan sebagai pengibar Bendera Pusaka pada Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016 ini, sebelumnya telah melalui seleksi ketat.

Maka Paskibraka terpilih ini wajib berhasil dalam tugas mengibarkan Bendera Pusaka Merah Putih besok, Rabu (17/8/2016). Dan upacara penurunan Bendera pada sore harinya.

BACA JUGA:  Pelayanan Administrasi Kependudukan, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga

1471344492381Gubernur Lampung berpesan, agar generasi muda menjadi generasi maju dan unggul. Selain itu, harus memiliki integritas kepribadian yang baik, mental kokoh, ulet, tegar, dan pantang menyerah, untuk berjuang demi kemajuan Provinsi Lampung, serta bangsa dan Negara.

Ridho berharap, anggota Paskibraka mampu menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, mempertahankan kedekatan, persaudaraan dan kekompakan. (Red/L1)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *