Sabtu , September 18 2021
Home / Terkini / Pembelajaran Bahasa dan Aksara Lampung Berbasis Multimedia

Pembelajaran Bahasa dan Aksara Lampung Berbasis Multimedia

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Pemerintah Provinsi Lampung gelar workshop Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Bahasa dan Aksara Lampung Berbasis Multimedia, Selasa (16/8/2016).

Workshop tersebut berlangsung di Gedung Pusiban kantor Gubernur Lampung. Tujuannya melindungi, mengembangkan, memberdayakan dan memanfaatkan bahasa dan aksara Lampung sebagai unsur utama kebudayaan daerah.

Melalui metode pembelajaran berbasis Multimedia, diharapkan dapat memperkenalkan bahasa dan aksara Lampung baik di sekolah, instansi dan masyarakat umum. Serta menambah wawasan dan meningkatkan kualitas guru-guru bahasa Lampung.

BACA JUGA:  Prajurit Yonif 405 Surya Kusuma Latihkan TUB di Tempat Tugas

Gubernur Lampung Ridho Ficardo dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staff Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, mengapresiasi dan menyambut baik upaya peningkatan, pembinaan dan pengembangan bahasa dan aksara Lampung melalui metode pembelajaran berbasis Multimedia.

Kabag Humas Biro Humas & Protokol Provinsi Lampung Heriansyah melalui surat elektronik menerangkan, workshop ini diikuti 100 orang peserta dari Dinas/Instansi, Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bandar Lampung, Mahasiswa S2 Bahasa Lampung Unila. (Red/L1)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Mesuji Lakukan Kegiatan Bansos Untuk Para Lansia

LAMPUNG1.COM – Senyum sumringah 5 Lansia mendapat tali asih berupa paket sembako dan uang tunai …

One comment

  1. ini bagus tuk lestarikan bahasa lampung agar lebih di kenal di luar lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *