Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Pemilihan Mulei-Mekhanai Lampung 2016 diikuti 49 Peserta

Pemilihan Mulei-Mekhanai Lampung 2016 diikuti 49 Peserta

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Grand final pemilihan Mulei-Mekhanai Provinsi Lampung Tahun 2016 dan Puteri Indonesia wakil Lampung Tahun 2017 di gelar di Graha Wangsa, Jum’at (12/8). Dihadiri Asisten III Bidang Kesra Elliya Muchtar, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo, Forkopimda, Pejabat Eselon II di lingkungan Pemprov Lampung, serta Bupai/Walikota se-Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dalam sambutannya yang dibacakan Asisten III Bidang Kesra Elliya Muchtar, mengatakan Pemprov Lampung menyambut baik diselenggarakannya acara pemilihan Mulei-Mekhanai Provinsi Lampung tahun 2016 ini.

BACA JUGA:  Panas Matahari Sebagai Kawan TNI Satgas TMMD Nyata Adanya

Proses seleksi dan penilaian Mulei-Mekhanai harus berdasarkan kemampuan individu dan kualitas secara keseluruhan, karena Mulei-Mekhanai merupakan salah satu aset sumber daya manusia Provinsi Lampung, yang ikut berperan mendukung dan mempromosikan destinasi wisata yang ada di Provinsi Lampung.

IMG_20160812_212138

Ridho Ficardo menghimbau kepada para calon Mulei-Mekhanai, agar event ini dapat di manfaatkan dengan maksimal untuk membuktikan kemampuan terbaik, sehingga dapat menjadi duta-duta pariwisata yang profesional, dapat dibanggakan oleh seluruh masyarakat Provinsi Lampung, serta mengharumkan nama Provinsi Lampung di tingkat Nasional maupun Internasional.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Jemur Iles-Iles

Orang nomor satu di jajaran Pemprov Lampung itu berharap kepada para dewan juri, untuk dapat melakukan penilaian secara objektif, dengan melihat wawasan, kompetensi, dan pengetahuan peserta, sehingga nantinya dapat menghasilkan pemenang yang benar-benar terbaik dari yang terbaik.

Pemilihan Mulei-Mekhanai diikuti oleh 49 peserta dari 12 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, yang terdiri dari 26 Mulei dan 23 Mekhanai. Sementara, Mulei-Mekhanai yang terpilih nantinya akan dinobatkan sebagai Puteri Pariwisata Lampung Tahun 2016, dan akan mewakili Lampung dalam ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia di Jakarta. (Dirga/Zhani)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Mesuji Lakukan Kegiatan Bansos Untuk Para Lansia

LAMPUNG1.COM – Senyum sumringah 5 Lansia mendapat tali asih berupa paket sembako dan uang tunai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *