Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Pemkab Lampura Terima Bantuan Bulldozer Dari Kementrian PU

Pemkab Lampura Terima Bantuan Bulldozer Dari Kementrian PU

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dinas Pemukiman dan Pengairan Provinsi Lampung serahkan bantuan satu unit alat berat bulldozer dari Kementerian PU kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yakni Dinas Tata Kota Lampura, dalam rangka Pengembangan Sistem Penyehatan Lingkungan Pemukiman (PSPLP), di TPA Alam Kari Kotabumi Udik Lampung Utara, Jum’at (5/8).

Dalam kesempatan itu, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan hal ini dapat terjadi karena adanya hubungan yang baik antara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi terhadap Pemerintah Pusat. Agung berharap hal yang baik ini dapat terus terjaga, sehingga nantinya bermuara pada kemajuan suatu daerah.

BACA JUGA:  Beredar Hoaks Kartu Nikah, Ini Penampakan Kartu Nikah Digital Kemenag

IMG_20160804_224926

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Lampura itu juga menghimbau agar pemakaian satu unit bulldozer ini harus maksimal dan harus mengetahui cara pemakaian dan perawatannya, jangan sampai alat yang sudah ada menjadi alat yang tidak berguna.

Selain Bupati Lampura, turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Tata Kota, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, dan Inspektorat Kabupaten Lampung Utara. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *