Selasa , Mei 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Pemkab Pesawaran Sediakan Rumah Layak Huni Bagi Masyarakat

Pemkab Pesawaran Sediakan Rumah Layak Huni Bagi Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Sektor properti memiliki peranan dan kontribusi yang sangat penting dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di daerah. Untuk itu, Pemkab Pesawaran berupaya menyediakan rumah layak huni bagi masyarakat Pesawaran, dengan membangun perumahan Pesawaran Residence.

Senin (22/8), Pemkab Pesawaran menggelar ground breaking pembangunan perumahan Pesawaran Residence dalam rangka Hari Perumahan Nasional (Hapernas) Tahun 2016, dihadiri Deputi Bidang Perumahan Swadaya Kementerian Perumahan Rakyat Republik Indonesia

BACA JUGA:  Supriyadi Kagumi Semangat Warga

20160822_114421

Dengan bertambahnya populasi penduduk di Kabupaten Pesawaran, diharapkan dapat menadi calon konsumen yang prospektif bagi pengembang properti yang beroperasi di Pesawaran, termasuk pengembang perumahan, yang tentunya dapat memberikan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi daerah, dan menggerakkan sektor riil.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berjanji tidak akan mempersulit setiap investor yang akan menanamkan modal usahanya di Kabupaten Pesawaran selama sesuai peraturan yang berlaku.

BACA JUGA:  Pasca TMMD, Banyak Anak-Anak yang Ingin Jadi Tentara

Dendi berharap perumahan yang akan dibangun ini bisa menjadi perumahan dan pemukiman yang baik bagi masyarakat, berkonsep lingkungan dan dekat dengan ibukota Kecamatan, sehingga akses untuk menuju kantor Kecamatan lebih mudah. (Red/L1)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *