Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Pemprov Lampung : Pers Harus Sinergi untuk Pembangunan Lampung

Pemprov Lampung : Pers Harus Sinergi untuk Pembangunan Lampung

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”f5kVLiTr6KM”][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Pemerintah Provinsi Lampung menggelar acara ramah tamah dengan media elektronik se-Provinsi Lampung, Rabu (31/8/2016). Acara berlangsung di Balai Keratun, kompleks perkantoran Pemprov Lampung dan dihadiri Pj. Sekdaprov Lampung Sutono, Kadis Kominfo Sumarju Saeni, Karo Humas & Protokol Bayana serta sejumlah pimpinan media elektronik.

Dalam sambutan tertulis Gubernur Lampung Ridho Ficardo yang dibacakan Pj. Sekretaris Provinsi Lampung Sutono berharap, silaturahmi serta ramah tamah seperti ini bisa terus ditingkatkan.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Kunjungi Pembuat Sangkar Burung

Dengan mengangkat tema “Sinergitas Komunikasi dan Informasi antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Media Elektronik di Provinsi Lampung” diharapkan, dalam menginformasikan kepada masyarakat, insan pers dapat menyajikan berita yang berkesinambungan.

Sutono mengatakan, Pemerintah Provinsi Lampung akan terus membangun sinergi dengan media elektronik guna menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi pembangunan di Provinsi Lampung. (Ariyan Zhani)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

One comment

  1. maunya si begitu,cm yg buat ngk sinergi itu pemerintah sendiri pilih kasih dg media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.