Rabu , Juli 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Pencurian Sapi Kembali Terjadi Di Sekampung Lampung Timur.

Pencurian Sapi Kembali Terjadi Di Sekampung Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Aksi pencurian ternak sapi, kembali menimpa warga Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, pada Rabu (10/8), dan mengakibatkan korban menderita kerugian puluhan juta rupiah.

Menurut Toimin (70) warga Desa Trimulyo, Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, yang menjadi korban dalam aksi pencurian ini, menjelaskan, bahwa sebenarnya sapi miliknya ini, di titipkan dan di rawat oleh kerabatnya yang tinggal di Desa Giriklopo Mulyo, Sekampung.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Lampung Sosialisasikan Perda Adaptasi Kebiasaan Baru di Kalirejo Lampung Tengah

Diduga aksi pencurian dilakukan tersangka sekitar pukul 02.00 wib, dengan cara mengambil 1 ekor sapi betina warna putih, yang kondisinya sedang hamil, dari dalam kandang, dan langsung di sembelih, tidak jauh dari lokasi kejadian perkara.

“Begitu kita mengetahui sapi sudah hilang, kita sempat berusaha mencari, dengan mengikuti jejak kakinya, tetapi ternyata kita hanya menemukan kepala, tulang-tulang, dan bagian usus sapi, tidak jauh dari kandangnya”, jelas korban.

BACA JUGA:  Dinas Perikanan Tulang Bawang Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah Bagi Pemenang Lomba Perahu Dayung

Akibat kejadian tersebut, korban yang mengalami kerugian sekitar 16 juta rupiah, segera melaporkan aksi pencurian yang menimpanya, kepada aparat kepolisian Polsek Sekampung, Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wisata Mati Suri, Pelaku Wisata Di Pesawaran Menjerit

  LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dan level 3 membawa dampak kegiatan …

One comment

  1. maklum mau lebaran haji jd pencurian hewan kambuh lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *