Sabtu , Februari 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Pengibaran Bendera Merah Putih di Lampura Berlangsung Khidmat

Pengibaran Bendera Merah Putih di Lampura Berlangsung Khidmat

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam memperingati HUT RI ke-71 di Lampung Utara berlangsung khidmat dan lancar. Bupati Agung Ilmu Mangkunegara mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja nyata dalam pembangunan Kabupaten tertua yang ada di Provinsi Lampung ini.

Bupati Agung Ilmu Mangkunegara bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan Pasi Intel Kodim 0412 Kapten Inf. Harfian Sari sebagai Komandan Upacara. Sementara, teks Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Lampura Rahmat Hartono.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Bangun Sumur Bor di Kelurahan Garuntang Pada TMMD 109

upacara lampura 1

Upacara berlangsung di Stadion Sukung Kotabumi. Pada upacara ini, Muliya Kusuma siswi SMAN 1 Kotabumi terpilih sebagai pembawa bendera. Dan petugas pengibar terdiri dari M. Husi Thamrin dari SMAN 1 Sungkai Selatan, Rizki Rahmat dari SMAN 1 Sungkai Utara dan M. Hayan Ihsan siswa MAN 1 Kotabumi.

Tepuk tangan seluruh peserta upacara mengapresiasi suksesnya pengibaran bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera yang terdiri dari siswa-siswi terbaik Kabupaten Lampung Utara melalui seleksi sebelumnya. (Basri Subur)

BACA JUGA:  DPRD Lampung Utara Usulkan 3 Ranperda Inisiatif

About admin

Check Also

Tim Satresnarkoba Polres Kab Tubaba Ringkus Dua Pria Diduga Bandar Narkoba

LAMPUNG1.COM,Tubaba:Tim Satuan Res Narkoba Polres Tulang Bawang Barat melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *