Senin , Oktober 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Pengurus FKPPI Pesawaran 2016-2020 Resmi Dilantik

Pengurus FKPPI Pesawaran 2016-2020 Resmi Dilantik

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik pengurus Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (FKPPI) Kebupaten setempat, Selasa (9/8/2016).

Pelantikan pengurus FKPPI masa bakti 2016-2020 dihadiri anggota DPRD Pesawaran, Forkopimda, serta sejumlah anggota FKPPI setempat.

Pada kesempatan itu Bupati mengatakan, banyak pekerjaan rumah yang harus segera diurai, ditindaklanjuti dan dilakukan oleh keluarga besar FKPPI di Kabupaten Pesawaran. Salah satunya upaya pembangunan jaringan komunikasi, kerjasama, sinergi dan kolaborasi antar FKPPI.

BACA JUGA:  Dwi Hari S Periksa Alat Masak Sumarni

Dendi berharap, pengurus FKPPI yang baru dilantik terus berkarya dan bekerja dalam sistem yang ada, serta mampu memberikan energi baru dalam menggerakkan roda organisasi secara tanggung jawab, siap untuk menjalankan tugas yang diberikan dalam organisasi serta dukungan dari segala pihak.

Mengakhiri sambutanya, Bupati mengucapkan selamat kepada para pengurus FKPPI yang baru dilantik. “Selamat bekerja, selamat berkarya, dan selamat memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Pesawaran” ucap Dendi. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur. …

2 comments

  1. mudah2an organisasi fkppi bukan untuk gagah2an akan tetapi untuk kemasalahatan umat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *