Kamis , Mei 6 2021
Home / Hukum Kriminal / Polisi Tembak Mati, Gembong Curanmor, Di Lampung Timur.

Polisi Tembak Mati, Gembong Curanmor, Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Seorang Residivis gembong pencurian, yang aksinya sangat meresahkan warga masyarakat, terpaksa di tembak mati, oleh jajaran Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, setelah sempat melakukan perlawanan, bahkan melukai anggota kepolisian, saat akan di tangkap.

Kasat Reskrim, Iptu Andreas, menjelaskan, bahwa inisial tersangka pencurian ini, adalah SA (35) yang merupakan warga Desa Bumi Jawa, Kecamatan Batanghari Nuban Lampung Timur, yang diduga kuat terlibat dalam aksi Pencurian terhadap korban yang di ketahui bernama Isnarto, warga Lampung Timur, yang terjadi pada tahun 2015 lalu.

BACA JUGA:  Polres Pringsewu Gelar Razia Disiplin Protokol Kesehatan

Pada Rabu (31/8), Tersangka yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) ini, terdeteksi berada di wilayah Desa Bumi Jawa, Kecamatan Batanghari Nuban, sehingga jajaran Kepolisian Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, segera meluncur kelokasi, dan berusaha membekuk tersangka.

Tetapi tersangka yang mengetahui kedatangan polisi ini, sempat berusaha melarikan diri dari pintu belakang, dan melakukan perlawanan, bahkan sampai melukai salah seorang petugas, dengan senjata tajam berupa golok, ketika berusaha menghadang upaya kabur tersangka.

BACA JUGA:  Di Duga Bawa Narkoba, Pelajar Metro, Di Amankan Polisi.

“Polisi sempat memberikan tembakan peringatan, tetapi tetap tidak di gubris tersangka, sehingga karena khawatir aksi tersangka semakin membahayakan jiwa anggota kepolisian, petugas ahirnya menembak tersangka”, jelas Kasat Reskrim. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kabupaten Pringsewu Jadi Tuan Rumah Invitasi Angkat Berat Nasional 2021

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Kabupaten Pringsewu akan menjadi tuan rumah Invitasi Angkat Berat Nasional 2021, yang …

2 comments

  1. Habiskann pak polisi

  2. habiskan pak polisi penjahat di bumi lampung khususnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *