Jumat , Mei 7 2021
Home / Hukum Kriminal / Polsek Batanghari Nuban, Gelar Operasi Pemberantasan Miras & Pengawasan Hiburan Malam.

Polsek Batanghari Nuban, Gelar Operasi Pemberantasan Miras & Pengawasan Hiburan Malam.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian Polsek Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, menambah volume operasi pemberantasan peredaran minuman keras, serta pengawasan hiburan malam, yang di anggap telah melewati batas toleransi.

Kapolsek Batanghari Nuban, AKP Asril, menyatakan telah memerintahkan jajarannya untuk selalu rutin melakukan pengawasan dan penindakan secara tegas, kepada para pengedar minuman keras yang tetap nekat berdagang di wilayah hukum Polsek yang di pimpinnya tersebut.

BACA JUGA:  Ratusan Personil Polres Pesawaran Ikuti Vaksin Covid-19 Tahap II

Sementara jika ada masyarakat yang menggelar hiburan malam khususnya orgen tunggal, yang di nilai sudah melewati batas toleransi, maka polisi tidak segan-segan untuk melakukan proses pembubaran paksa, apalagi jika dianggap dapat mengganggu situasi kamtibmas warga masyarakat.

“Pengedar minuman keras jangan coba-coba dagang di wilayah saya, jika masih ditemukan, kita akan tindak tegas, kemudian untuk hiburan malam khususnya orgen tunggal, jika tidak bisa di ingatkan, maka jangan salahkan polisi yang akan turun dan langsung membubarkannya”, tegas Kapolsek Batanghari Nuban. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pengurus PWI dan Anggota Dilarang Minta THR

LAMPUNG1.COM,KOTABUMI -Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara(Lampura) Muhammad Rozi Ardiansyah menegaskan pernyataan Ketua PWI …

One comment

  1. tetapp lanjutkan kegiatannyaa kalo bisa sih sampe kuburan yah sapa tau aja kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *