Minggu , Agustus 1 2021
Home / Infrastruktur / Proyek Pelebaran Jalan Pulung-Mulya Jaya Terkesan Asal-Asalan

Proyek Pelebaran Jalan Pulung-Mulya Jaya Terkesan Asal-Asalan

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Proyek pelebaran jalan Pulung – Mulya Jaya yang terkesan asal-asalan mengganggu aktifitas para pengguna jalan yang melintas, Senin (28/8). Pasalnya batu pada proyek tersebut diletakkan dibahu jalan hingga memakan separuh badan jalan.

Sementara, jalan tersebut merupakan jalan padat kendaraan karena merupakan salah satu jalan utama yang menghubungkan Kabupaten Tubaba dan Kabupaten Tulangbawang.

IMG00934-20160829-1645

Berdasarkan data LPSE Tubaba, proyek yang bersumber dari APBD tahun 2016 dengan nilai 1,42 miliar rupiah ini dikerjakan oleh CV Sumber Beringin. Namun, proyek sepanjang 1km tersebut tidak dipasang plang proyek oleh rekanan.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Djunaidi Perjuangkan Lampung Dapat Pinjaman Tempat Isolasi Apung untuk Pasien Covid -19 melalui Kapal Pesiar dari Kementerian Perhubungan

Agus salah satu warga sekitar, mengatakan bahwa warga khawatir batu yang dibiarkan begitu saja dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan, terlebih pada malam hari. Sehingga warga berinisiatif memindahkan sendiri batu-batu tersebut dari badan jalan.

Sedangkan, untuk saat ini pihak rekanan CV Sumber Beringin, belum bisa di konfirmasi terkait hal tersebut , disebabkan tidak ada satupun pihak rekanan yang berada di lokasi proyek. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

HUT Bhayangkara Ke 75 Polsek Rawa Pitu Lakukan Vaksinasi Massal Tahap II

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Polsek Rawa Pitu …

One comment

  1. waduhh gawatt tuh,, bagaimana nanti kenyamanan pengendara ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *