Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Raih Mendali Di Olimpiade, Pemkot Metro, Cuma Pasang Karangan Bunga.

Raih Mendali Di Olimpiade, Pemkot Metro, Cuma Pasang Karangan Bunga.

LAMPUNG1.COM, Miris, Kerja dan keberhasilan Atlit angkat besi, yang memperoleh Mendali pertama pada Olimpiade Rio De Janeiro – Brasil, yang lahir di Kota Metro, hanya di hargai dalam bentuk pemasangan Karangan Bunga, yang di pasang selama 1 bulan, oleh Pemerintah Kota Metro.

Pairin, Walikota Metro, menyatakan hanya mampu memberikan apresiasi terhadap Eko Yuli Irawan, atlit olah raga angkat besi, kelahiran Kota Metro, yang mampu menyumbangkan Mendali Perak, pada Olimpiade Brasil tahun 2016 ini, dalam bentuk memasang papan ucapan karangan bunga di depan rumah orang tua Eko, di kawasan Kecamatan Metro Timur, selama 1 bulan.

BACA JUGA:  Motif Celugam Resmi Bersertifikat Kekayaan Intelektual

“Kita hanya mampu mengapresiasi keberhasilan tersebut, dengan cara memasang papan ucapan karangan bunga, yang di pasang selama 1 bulan di depan rumah orang tua Eko Yuli Irawan, yang berlokasi di Kecamatan Metro Timur”, terang Pairin.

Selain berharap agar terus tumbuh atlet baru yang berprestasi dari Kota Metro, Pairin juga berjanji, akan mengundang secara khusus orang tua Eko Yuli Irawan, pada acara perayaan HUT RI tanggal 17 agustus 2016 mendatang.

BACA JUGA:  Menu Sehat Untuk Para Satgas TMMD Kalikondang

Meski mendapat Perhatian yang sangat minim dari Pemerintah Kota Metro, Wastilah, Ibu Kandung Eko Yuli Irawan, tetap mengharapkan agar Lifter kelahiran Kota Metro tersebut, berkenan untuk pulang kampung, dan membela, serta membawa nama Lampung dalam even olah raga di tingkat Nasional dan Internasional.

“Sebagai orang tua, saya pengen putra saya itu, pulang kampung, dan membela serta mengharumkan nama baik Lampung, tetapi ternyata dia malah memilih pindah dari kalimantan, menjadi kontingen olahraga membela wilayah Jawa Timur, karena mungkin mampu menghargai jerih payahnya sebagai atlit olah raga, lebih baik dari pemerintah di Lampung”, ujarnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wakapolda Lampung Pantau Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, pada Sabtu (18/9), memantau langsung proses pelaksanaan Vaksinasi Massal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *