Sabtu , September 18 2021
Home / Pendidikan / Ratusan Pelajar, Meriahkan HUT Pramuka Ke-55, di Lapangan Kridayuana Pesawaran.

Ratusan Pelajar, Meriahkan HUT Pramuka Ke-55, di Lapangan Kridayuana Pesawaran.

LAMPUNG1.COM, Selama 2 hari, sekitar 638 Pelajar, dari 38 gugus depan, dari berbagai sekolah, meramaikan peringatan HUT Pramuka ke-55 tahun, dengan menggelar Perkemahan Sabtu dan Minggu (Persami), di Lapangan Kridayuana, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran.

Kepala UPTD Padang Cermin, Mulyadi Idrus S.Pd, disela-sela acara pembukaan acara tersebut, menjelaskan, bahwa selain diikuti ratusan pelajar, acara ini juga melibatkan guru-guru dari beberapa sekolah, antara lain dari 14 Sekolah Dasar, 9 Madrasah, 2 SMP, dan 7 MTS.

BACA JUGA:  Giat Distribusi Bansos TMMD Bojonegoro, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

“Kami melibatkan sekolah-sekolah yang ada di wilayah ini, untuk bersama-sama memeriahkan HUT Pramuka ke-55 tahun, serta membangun kedisiplinan dan kemandirian”, ujarnya.

Berbagai kegiatan telah disiapkan oleh pihak panitia, untuk diikuti oleh seluruh peserta pramuka, seperti program pelatihan keterampilan, membangun kedisiplinan, mental, serta tidak lupa meningkatkan spiritual, serta belajar bersama di alam terbuka. (Chaidir)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wakapolda Lampung Pantau Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, pada Sabtu (18/9), memantau langsung proses pelaksanaan Vaksinasi Massal …

2 comments

  1. para calon pemimpin masa depan pada beraksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *