Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Ratusan Personil Polisi & Sat Pol PP “Serbu” Masjid Taqwa Metro.

Ratusan Personil Polisi & Sat Pol PP “Serbu” Masjid Taqwa Metro.

LAMPUNG1.COM, Ratusan personil gabungan Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro, “menyerbu” Masjid Taqwa Metro, pada Selasa (9/8) pagi.

Kasat Sabhara Polres Kota Metro, AKP Catur Hendro, menjelaskan bahwa aksi ratusan personil gabungan ini, dalam rangka menggelar apel bersama, di halaman Masjid Taqwa Kota Metro, serta menunjukkan kepada masyarakat, tentang realisasi Sinergitas dan ajang silaturahmi antar institusi Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja di wilayah Kota Metro.

BACA JUGA:  Kader Partai Demokrat Kecam Unggahan Wamendes di Sosial Media

“Kita akan tunjukkan bahwa Metro adalah Kota yang kondusif, harmonis, dan saling ber-Sinergi antar institusinya, termasuk antara Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja”, tegas AKP Catur.

Sementara Kasat Pol-PP Kota Metro, Arjuna Wiwaha, mengatakan, bahwa selain di gelar dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antar sesama Aparat Keamanan dan Pemerintah Daerah Kota Metro, kegiatan apel bersama ini juga bertujuan untuk mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang kondusif.

BACA JUGA:  Arinal Akan Berdayakan Ekonomi Kerakyatan di Panjang Bandar Lampung

“Kegiatan ini sebenarnya sangat sesuai dengan tema kita : Demi Meningkatkan Sinergitas dan Kemitraan dalam rangka mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kota Metro”, Ujarnya.

Ke-2 institusi keamanan ini berkomitmen, untuk menggelar kegiatan tersebut secara rutin, dengan tujuan terus meningkatkan semangat kebersamaan diantara aparat keamanan, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Metro. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

One comment

  1. ya lah masak polisi ama pol pp berantem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *