Rabu , Oktober 20 2021
Home / News Lampung1 / Satpol PP Way Kanan Peringati HUT RI Dengan Menjaring 5 PSK

Satpol PP Way Kanan Peringati HUT RI Dengan Menjaring 5 PSK

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”KTUDPNFkA_E”][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Way Kanan memperingati HUT RI dengan cara yang berbeda, yakni dengan menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah warung remang-remang yang dicurigai menjadi sarang bagi para pebisnis “esek-esek”.

Razia tersebut tertuju kepada tempat-tempat karaoke yang disinyalir menjadi tempat prostitusi. Terbukti, dari razia tersebut, petugas berhasil mengamankan beberapa wanita yang diduga berprofesi sebagai wanita malam.

BACA JUGA:  Pemerintah Dorong Inovasi Daerah untuk Peningkatan Ekonomi Pembangunan

Selain tempat karaoke, petugas juga merazia sejumlah warung remang-remang di dua tempat yang berbeda, yakni di kampung Ojolali dan Karang Umpu.

Sayangnya, razia ini diduga telah bocor, sehingga petugas hanya mengamankan 5 wanita yang disinyalir bekerja sebagai PSK.

Menurut pengakuan salah seorang yang terjaring razia Astuti (32), dirinya mengaku sudah 2 tahun menjalani bisnis “esek-esek” dengan cara menyewakan tempat/warung miliknya seharga 50 ribu rupiah. Sedangkan untuk tarif short time wanita malam, berkisar 200-250 ribu rupiah.

BACA JUGA:  Polres Tanggamus Gelar Operasi Patuh Krakatau 2020 Hingga 5 Agustus Mendatang

Menurut laporan warga sekitar, cafe maupun warung remang-remang yang dirazia tersebut selalu menyalakan musik dengan volume sangat keras pada malam hari, yang tentu saja sangat mengganggu dan meresahkan warga. (Fery Irawan)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wirahadikusuma Kunjungi PWI Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu- Wirahadikusuma memastikan dirinya untuk maju menjadi calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *