Senin , Mei 17 2021
Home / Peristiwa / Serbuan dari Laut Personel Brigif-3 untuk Rombongan Lemhanas

Serbuan dari Laut Personel Brigif-3 untuk Rombongan Lemhanas

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Kunjungan Lembaga Ketahanan Nasional ke Brigif 3 Piabung dalam rangka Study Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) 55 Lemhanas RI tahun 2016 di pimpin langsung Mayjen TNI Nukman Kosadi, Selasa (23/8/2016).

Wakil Komandan Brigif-3 Letkol Marinir Sulistyo Tri Yuliarto mewakili Komandan Brigif-3 Marinir Kolonel Marinir Werijon menyambut kedatangan rombongan Lemhanas di Mako Brigif-3 piabung, Pesawaran, Lampung.

BACA JUGA:  Kapolres Lampura Bersama BPBD Bagikan Sembako Untuk Warga Korban Banjir

IMG_9674Sebelum transit di ruang VIP para peserta Lemhanas di dampingi Wadanbrigif-3 melaksanakan foto bersama di depan Mako Brigif-3 Mar, dan di lanjutkan paparan di ruang Transit Brigif-3 Mar oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Pada kesempatan tersebut Bupati memaparkan potensi sumber daya alam serta pariwisata yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Dikesempatan yang sama Wadanbrigif-3 menjelaskan, Brigif-3 merupakan kepanjangan tangan dari Marinir, dengan 4 Batalyon yang tersebar di wilayah Sumatera, yakni Yonif-7 dan 9 di Lampung, Yonif-8 Pangkalan Brandan Sumatera Utara dan Yonif-10/SBY di Pulau Setokok Batam.

BACA JUGA:  Sujadi Hadiri Pertemuan Dengan Pelaku Usaha Di Pringsewu

Dilanjutkan dengan meninjau pantai Marine Eco Park. Di tempat tersebut para peserta Lemhanas di suguhi dengan atraksi ketangkasan para prajurit Brigif-3 yang melaksanakan halang rintang laut, renang laut serta serbuan dari Laut.

Turut hadir dalam acara tersebut Pasintel Brigif-3 Mar Letkol Marinir Ilham Fajar, Pasops Brigif-3 Mar Letkol Marinir Datuk Sinaga, Danyonif-7 Mar Letkol Mar Profs Degratmen S.A serta para Perwira Jajaran Brigif-3 Mar. (Red/L1)

About admin

Check Also

Antisipasi Banjir, Warga Kota Besi Gotongroyong Normalisasi Saluran Air

LAMPUNG1.COM, Lambar – Masyarakat pekon kota besi kecamatan batu brak, Hususnya di pemangku Dua dan …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *